Home » » Spesifikasi Daftar harga mobil bekas termurah Honda mobilio

Spesifikasi Daftar harga mobil bekas termurah Honda mobilio

Spesifikasi Daftar harga mobil bekas termurah Honda mobilio Honda kembali mengeluarkan mobil barunya pada tahun 2014 ini. Mobil ini adalah Honda mobilio, sebuah mobil yang siap bersaing dengan mobil lainnya seperti Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, dan lain-lain. Honda mobilio ada mobil bertipe low multi purpose vehicle atau bisa disingkat MPV. Mobil ini ditujukan untuk segmen mobil keluarga yang bisa memuat tujuh orang di dalamnya. Honda mobilio baru mulai dipasarkan kepada publik Indonesia pada tanggal 25 Januari 2014. Sehingga Honda mobilio adalah mobil paling baru dari pabrikan Honda yang siap menawarkan berbagai spesifikasi canggih dan modern di dalamnya.

Honda Mobilio adalah tujuh -seater Mini MPV yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Honda . Generasi pertama Mobilio diproduksi 2001-2008 , adalah yang kedua di Honda Small Max seri dan juga mengambil Honda Global platform kecil dan mereka mesin i - DSI . Pada bulan Mei 2008 , Honda Freed telah diperkenalkan , menggantikan Mobilio . Generasi kedua Mobilio diperkenalkan di Indonesia pada awal 2014 , kemudian ke pasar India pada bulan Juli 2014. [ 1 ] dan pasar Afrika Selatan di Oktober 2014.

Spesifikasi Lengkap dan Fitur Honda Mobilio RS Terbaru

Pada tanggal 19 Juni 2014, Honda Prospect Motor Indonesia merilis varian sporty Mobilio RS . [ 10 ] Perubahan ini lebih radikal , itu tidak hanya menambahkan sporty body kit , tetapi juga menerima proyektor headlamp dengan DRL ( Daytime lampu berjalan ) , sporty 15 " roda , perak atap hiasan , interior hitam penuh , silver pegangan pintu mate, kecepatan kunci pintu penginderaan , tweeter , audio steering switch , dan double pintu isolasi untuk membuatnya lebih kaku . perubahan ini sangat signifikan dibandingkan dengan Prestige . itu ditawarkan dengan warna baru Carnelian Red Pearl and Modern Silver Metallic menggantikan Polished Metal Metallic , dan warna lainnya dalam standar Mobilio juga ditawarkan kecuali Premium Blue Pearl untuk varian ini . ditawarkan baik manual 5 - speed atau transmisi CVT .

Saat pertama kali diumumkan harga Mobilio paling murah untuk tipe S manual Rp 159,5 juta, E manual Rp 179 juta, E CVT Rp 189,5 juta, dan Prestige CVT Rp 198 juta. Menyusul kemudian tipe RS yang dijual Rp 203,5 juta untuk manual dan Rp 214 juta versi CVT.
Spesifikasi Daftar harga mobil bekas termurah Honda mobilioSpesifikasi Daftar harga mobil bekas termurah Honda mobilio
Januari lalu Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan harga baru Mobilio naik Rp 5 juta.
Spesifikasi Daftar harga mobil bekas termurah Honda mobilio
Kalau harga terbaru masih kemahalan buat kantong Anda, bisa jadi daftar harga mobkas Mobilio VIN 2014 di bawah ini bisa jadi pertimbangan. Harga paling murah yang KompasOtomotif temui Rp 105 juta untuk tipe E CVT 2014, sang pemilik mengatakan menjual overkredit, meski begitu tetap saja bisa diperhitungkan.

Daftar harga mobkas termurah Mobilio:

S manual Rp 148 juta
E manual Rp 154 juta
E CVT Rp 142 juta
Prestige CVT Rp 140 juta
RS manual Rp 175 juta
RS CVT Rp 185 juta

Spesifikasi Honda mobilio

Spesifikasi Honda mobilio untuk dapur pacunya sendiri menggunakan teknologi mesin terbaru dari Honda yaitu Honda-iVTEC SOCH yang mampu memuat 1.5 L yang dilengkapi dengan 16 valve di dalamnya yang mampu memuntahkan energi secara maksimal hingga 118 PS pada 6600 RPM. Sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan Honda mobilio sebanyak 14,8 kg pada 4600 RPM. Sistem suplai bahan bakarnya menggunakan teknologi PGM-FI yang mampu menggunakan bahan bakar secara minimal namun mampu mengeluarkan energy secara maksimal. Sistem suspensi yang digunakan oleh Honda mobilio adalah MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang mobil ini. Spesifikasi Daftar harga mobil bekas termurah Honda mobilio
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Skor umar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger